728x90 AdSpace

  • Latest News

    "LEBAH TAK BERMADU"





    "LEBAH TAK BERMADU"
    Diposkan oleh magelangemilang on 7.19.2009

    Di dunia ini ada satu species yang sangat istimewa hidupnya. Dari mulai bagaimana dia hidup dan bagaimana dia bertahan hidup. Ya benar, sekumpulan lebah yang biasa kita temui di kebun, sawah dan mungkin juga di jalan-jalan. Setiap ada musuh yang mengganggunya dia punya sengatan yang menyakitkan. Dan untuk bertahan hiduppun, sekumpulan lebah menghasilkan madu yang begitu manis yang mereka hasilkan sendiri dengan mengambil sari pati bunga.
    Yach, tapi apa jadinya jika lebah-lebah itu bisanya hanya menyakitkan makhluk-makhluk lain???. LEBAH TAK BERMADU, itulah istilahnya. Bilamana dia butuh makanan buat bertahan hidup, dia justru mengambil milik lebah lainya. Padahal setiap harinya dia tetap juga menghisap saripati bunga. Jadi apa bedannya dengan manusia yang hanya bisa memanfaatkan orang lain?Disaat dia membutuhkan dia akan selalu mendekati, tapi disaat semua yang dia inginkan sudah tercapai maka pergilah dia dari dunia kita.Seperti hilang ditelan bumi, terbang diterpa angin siang.
    Ada lagi istilah mengenai si lebah ini. HABIS MANIS SEPAH DIBUANG. Tapi memang benar Tak ada satupun makhluk di dunia ini yang sempurna, ya kan?! Tak juga dengan hidupku, hidupmu dan juga hidup si lebah itu. Saling memberi dan saling menerima. itulah yang bisa menyeimbangkan kehidupan kita.
    SO, DON'T MISS IT
    GIVE YOUR MIND FOR THIS LIVE.

    Batam; 20 Juli 2009
    By: Wulan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    jampi sayah mengatakan... Selasa, 21 Juli 2009 pukul 00.19.00 WIB

    Neng negoro Pabelan lebah kui jenenge tawon, ono tawon kemit, cilik imut2 ora galak, ora ngantup, akrab dengan manusia. Trus ada tawon gung, tawone gede, wanine kroyok'an, wong omahe yo umpel umpelan, dadi siji, ngantupe yo marakke pet-peta, trus ono tawon ndas, ngantupe milih ndas, nek sing jenis iki wahh ngeri.. isoh cumpleng pirang2 ndino.
    Trus yang dimaksud tulisan diatas mungkin tawon sing isoh ngentut yo..? Wah kalau yang jenis ini, banyak di batam, kalau sempat kena antup... wah gaswat.. sakite ra mari mari, tapi kadang aneh juga, ada yang sekali kena antup, lha kok.. malah minta diantup lagi...

    Item Reviewed: "LEBAH TAK BERMADU" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top