728x90 AdSpace

  • Latest News

    Panitia MU Umumkan Refund


    Jakarta - Fans masih harus menanti soal pengembalian uang tiket laga Manchester United. Panitia lokal masih ingin memastikan MU benar-benar batal datang, setelah itu baru mengumumkan mekanisme refund keesokan harinya.

    "Sampai definitif Senin (20/7/2009) malam tidak ada pertandingan, baru pada hari Selasa kita akan umumkan mekanisme pengembalian uang tiket," tutur Panitia Lokal Bidang Media TB Adi di kantor PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

    "Seperti yang kemarin dibilang Pak Agum, panitia memberi jaminan bahwa harga tiket akan dikembalikan penuh," lanjut dia.

    Sejumlah fans sendiri menebus tiket lewat pihak ketiga yang jadi rekanan panitia lokal. Ini menyebabkan harga tiket bisa terkatrol sampai dua kali lipat. Untuk kasus itu, pembeli tampaknya patut lebih cemas lagi karena uang yang dikembalikan bergantung kepada toko di mana mereka membeli.

    "Pengembalian tiket dengan harga yang normal. Kalau dia membayar lebih, ada service fee dan segala macam, itu resiko yang ditanggung oleh pembeli. Apa nanti bisa dikembalikan atau tidak tergantung kepada si pembeli dan pihak ketiga itu," beber Adi.

    Mengenai mekanisme pengembalian uang sendiri, dia belum bisa memastikan secara rinci karena baru akan mengumumkannya para hari Selasa depan. "Pada prinsipnya pengembalian akan diberikan kepada nama yang tercantum di vocer tiket."

    Sebelumnya, panitia juga mengaku masih mengusahakan agar MU tetap datang ke Jakarta. Kepastian itu yang kini tengah mereka tunggu dan baru akan diputuskan Senin nanti. (krs/krs)

    Berita ini dikutip dari situs: http://www.mu.detiksport.com tanpa merubah isinya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Panitia MU Umumkan Refund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top