728x90 AdSpace

  • Latest News

    Suka Duka Di Rantau

    Lima tahun yang lalu.....aku masih tinggal di daerah yang begitu indah, ramah penduduk dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. Itulah MAGELANGku...tempat kelahiranku, daerah dimana kudibesarkan oleh Ayah dan Ibunda tercinta...Dan kita, demi sebuah asa dan cita,kutinggalkan semua...Di BATAM ini, kumulai hidupku. Tanpa sanak saudara dan tanpa teman sepermainan. Awalnya berat untuk menjalani, banyak cobaan kuhadapi, tapi aku yakin TUHAN selalu ada disampingku. Dan kini semua terbukti. Aku telah mempunyai pekerjaan tetap dan aku bisa hidup MANDIRI. Tak ada yang tak mungkin, itulah slogan hidupku slama ini. Dan jika aku bisa, kenapa kalian gak bisa?! BELIEVE FOR GOD, FOR YOUR LIVE. (Wulan)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Suka Duka Di Rantau Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top