728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tips dan Trik Berobat

    Metode pengobatan yang benar adalah pengobatan dengan cara ilmiah, yaitu dengan berobat kepada dokter, perawat. Apabila dengan cara medis tidak dapat di obati maka menggunakan metode yang kedua, yaitu dengan pengobatan alamiah, misanya meminum ramuan alami, madu, obat-obatan dari akar tumbuhan, dan lain-lain. Dan yang paling akhir adalah metode pengobatan dengan kekuatan doa (ruqyah).

    Inilah tiga konsep pengobatan yang bisa dipertanggungjawabkan, maka apabila Anda mengalami gejala suatu penyakit, segeralah konsultasikan dengan pakar atau ahli pengobatan, baik dokter atau pakar kesehatan yang terkait. Apabila setelah berobat medis tidak sembuh, maka alternatif yang kedua adalah dengan meminum ramuan herbal, jamu atau sejenisnya. Anda juga bisa melakukan kombinasi kedua terapi ini (medis dan herbal).

    Jika Anda masih mengalami sakit yang sama setelah berobat seperti yang dijelaskan di atas, barangkali Anda bisa mengkonsultasikan kepada ulama yang paham tentang ruq’yah. Anda jangan salah dan terlalu yakin dengan merebaknya praktek-praktek ruq’yah, sebab dalam praktek ruq’yah Anda tidak memerlukan syarat-syarat tertentu yang tidak masuk akal. Dalam kaitan pengobatan ini, Anda jangan cepat-cepat percaya dengan pengobatan jarak jauh atau tidak melakukan pertemuan dalam satu majelis, biasanya metode pengobatan semacam ini hanya memanfaatkan Anda sebagai komoditas dagangannya. (Jbr Fhr)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tips dan Trik Berobat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top