728x90 AdSpace

  • Latest News

    The Sisters Akan Bakar Seventh Heaven Pub

    Tersedia Seratus Vocer Makan Gratis Bersama Mereka

    Masyarakat Batam patut bersukacita. Pesinetron kondang asal Jakarta, Shireen Sungkar dan Zhaskia Sungkar (The Sisters) akan tampil dihadapan pecintanya. Selain melakukan jumpa fans di Mitra Mal Batuaji dan BCS Mal, mereka juga akan memanaskan suasana Seventh Heaven Pub Sei Panas dan perjamuan makan siang bersama para idolanya.

    Direktur Operasional Batam Film Promotion, Yelfian saat melakukan jumpa pers di Mitra Mall Batuaji kemarin mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan acaranya 90 persen. Begitu juga dengan manajemen Mitra Mall dan BCS Mall telah siap sedia memfasilitasi kegiatan tersebut. Selain itu, pengawalan untuk keamanan artis pun juga telah disiapkan.

    "Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Batam dan Kepri atas penundaan kedatangan The Sisters beberapa waktu lalu. Tetapi insya allah kita sudah melakukan persiapan dengan tim untuk menjadwalkan kedatangan mereka Sabtu, 26 Juni 2010 mendatang," ujar Yelfian.

    Manajer Operasional Mitra Mall Batuaji, Ir Siswanto Lioe MT menjelaskan saat konferensi pers bahwa pihaknya sebagai penyedia tempat acara juga telah siap hampir 90 persen. Meski hingga sekarang sedang dilakukan penyetingan tempat dan persiapan hal-hal lain untuk menjamu kedatangan artis papan atas ini.

    "Kita sudah siap dan saat ini sedang melakukan penyetingan tempat untuk hari H-nya nanti. Begitu juga dengan masalah pengamanan juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait," ujar Siswanto Lioe bersemangat.

    Acara yang dimotori oleh Batam Film Promotion ini sebelumnya menjadwalkan kedatangan The Sisters tanggal 30 Mei 2010 kemarin. Namun karena beberapa waktu lalu sedang diadakan pemilukada, maka agenda tersebut ditunda. Namun, event organizer yang memotori acara ini berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat untuk kedua kalinya.

    Menurut Yelfian, The Sisters akan tiba Batam Sabtu 26 Juni 2010 mendatang. Mereka akan melakukan jumpa fans di Mitra Mall dan selanjutnya menyapa pecintanya di BCS Mall mulai pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. Untuk acara makan malam (dinner) akan dilangsungkan di Mitra Mall mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

    Dalam kunjungan dua hari di Batam, The Sisters juga akan datang bersama New Cinema Production Jakarta dan akan melakukan penjaringan (casting) calon pemain film layar lebar. Film yang akan di sutradarai Kamel Marvin ini berjudul Aku Bukan Cindaku, dan 90 persen lokasi syuting akan dilakukan di Batam.

    Yelfian berharap masyarakat Batam bisa terjaring menjadi artis melalui casting di Hotel PIH pada Minggu 27 Juni 2010 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Untuk casting ini akan dipilih pemain mulai dari usia 7 sampai 50 tahun. Sedangkan pendaftaram casting ditutup Jumat, (25/6) dan tidak dipungut biaya (gratis). Ia mengimbau seluruh warga yang berpotensi bisa ikut berpartisipasi.

    "Untuk informasi lanjut silakan datang ke sekretariat di Perum Hang Kesturi Blok E No 2 Legenda Malaka Batam Centre, telepon 0778-7879625," tutupnya. (tribun batam/tia)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: The Sisters Akan Bakar Seventh Heaven Pub Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top